fbpx

Kini Semua Orang
Bisa Desain Grafis

 Kamu akan ditemani membuat desain grafis dari gak tau apa-apa sampai kamu mahir bikin desain grafis. Tidak hanya itu, kamu juga akan diajari cara menjual desainmu, lho!

Apa Itu Kelas Kariranak.com?

Platform belajar desain grafis secara online yang akan membantu kamu membangun skill untuk menjadi seorang desainer grafis. Program ini dibuat dan dirancang agar kamu yang belum memiliki skill desain, tetap bisa menjadi seorang desainer grafis.

Mengapa Harus
Kariranak.com ?

Kariranak.com sudah bermitra dengan beberapa sekolah formal dalam meningkatkan kompetensi siswanya. Mentor-mentor yang ada di Kariranak.com adalah seorang praktisi bisnis. Materi pembelajaran Kariranak.com tidak hanya fokus ke skill teknik namun juga berfokus pada hal non teknik.

Kenapa Kariranak.com Berbeda ?

Ada 1 faktor yang membuat Kariranak.com berbeda dengan kelas online lainnya.

Belajar Non Teknik

Selain belajar teknik kamu juga akan belajar tentang non teknik seperti adab dan mindset.

Selain itu ada benefit lain yang kamu dapatkan ketika belajar di Kariranak.com.

Kurikulum Standar Market

Dirancang agar bisa masuk ke dunia market.

Free Update Materi

Gratis update video materi terbaru.

Akses Selamanya

Akses materi selamanya tanpa batas waktu.

Video Full HD

Nyaman dengan kualitas video yang tinggi.

Streaming Mudah

Bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Grup Diskusi

Dapat diskusi dengan mentor dan peserta lainnya.

Konsultasi Dengan Mentor

Konsultasi permasalahan bersama mentor.

Banyak Praktik

Lebih fokus ke praktik daripada teori.

Sertifikat Kelas

Dapatkan sertifikat dengan menyelesaikan kelas.

Contoh Kegiatan Di Kariranak.com

Ayo intip keseruan belajar di Kariranak.com bersama mentor-mentor terbaik dan materi yang sangat menarik.

Preview Dashboard

Preview Flat Icon

Preview Gradient Icon

Preview Pattern

Preview Sayagata

Jaminan Kariranak.com

Kariranak.com akan membantu kamu meraih impian berkarier sebagai desainer. Inilah jaminan yang Kariranak.com berikan

Sertifikat

Raih sertifikat kelas Kariranak.com dengan menyelesaikan dan mengerjakan tugas pada
setiap materinya.

Magang

Siswa yang berprestasi
selama belajar online, berpeluang mendapat kesempatan magang di Karir Anak Indonesia.

100%Refund

Sistem refund untuk kamu yang masih ragu mendaftar di kelas Kariranak.com. Kami akan mengembalikan uang kamu 100%, jika skillmu gak naik walau sudah belajar.

Apa Kata Mereka Tentang Kariranak.com ?

Kakak-kakak kelas Kariranak.com telah membuktikan

FAQ

Hal-hal yang sering ditanyakan sebelum mendaftar

Tidak perlu. Kamu bisa belajar di Kariranak.com walaupun tidak mempunyai kemampuan desain.

Banyak manfaatnya, antara lain :

  • Ngajar lewat desain keren
  • Ngajarin anak tentang desain grafis
  • Buat ningkatin skill biar gak gaptek
  • Biar gak ketinggalan zaman
  • Agar bisa berpromosi dengan cara baru
  • Buat nambah pendapatan
  • Mewujudkan desain sesuai imajinasi
  • Bisa bekerja di studio desain
  • Dan lainnya.

Udah punya laptop / pc ? kalau udah berarti bisa ikut belajar

Enggak kok, minimal intel core i3, ram 4 GB. Itu sudah cukup untuk membuat desain grafis.

Kita akan pakai software Adobe Illustrator.

Caranya kita harus berlangganan di website Adobe atau kalian bisa coba trial selama 7 hari gratis dengan klik di bawah ini

Illustrator Free Download & Free Trial | Adobe Illustrator

Baik, karena ini belajar nya online, jadi pastikan ada koneksi internet ya.
Nanti belajarnya lewat website Kariranak.com

Di Kariranak.com, kamu akan belajar membuat desain grafis dari nol hingga mahir.

Ada dong, itu sebabnya ada ratusan orang yang belajar di sini.

Baik, nanti setelah bergabung, metode belajarnya ada beberapa cara, yaitu :

  • Untuk melihat materi belajar lewat tutorial online dan Zoom
  • Untuk tanya jawab ada group telegram, jadi kalau bingung bisa tanya langsung
  • Nanti ada tugas akhir juga, jadi dapat sertifikat

Beruntungnya di Kariranak.com itu bayar. Karena kami bukan lembaga sosial. Lalu dengan adanya pembayaran, kamu pasti akan lebih serius dalam belajar, dan itu yang kami harapkan.

Tenang, kami ada program uang kembali kok ( refund ). Jadi kalau sudah belajar tetapi skill desainnya gak naik, uang akan dikembalikan 100%, tenang aja 🙂

Caranya kalian tinggal klik di bawah ini. Nah Kebetulan saat ini Kariranak.com sedang ada diskon besar-besaran yaitu 50%, lho!

Apalagi Yang Kamu Tunggu?
Yuk Gabung Dengan Kariranak.com
Dan Rasakan Manfaatnya

Jam
Menit
Detik

Pilihan Kelas Online Kariranak.com

Semua kelas di bawah ini akan membantumu mewujudkan impian membuat desain yang menarik sesuai keinginan.

Kelas Interaktif

Program Mentoring Online tatap muka ( live ) menggunakan ZOOM selama 3 bulan untuk bantu kamu menguasai skill Desain Grafis. Kelas ini dirancang untuk kamu yang membutuhkan pendampingan saat belajar.

Kelas Mandiri

Program Belajar Desain Grafis Online secara mandiri dengan menonton video dan menyelesaikan tantangan yang telah disediakan. Kelas ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka belajar secara mandiri.

Masih ragu-ragu?
Yuk cobain belajar di kelas gratis Karir Anak Indonesia!

© 2022. Karir Anak All Rights Reserved.